Selasa, 13 Mei 2014

Penampakan Vivo Xshot, Smartphone Android Dengan Sensor ...



OKETEKNO.COM | Teaser mengenai salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi kamera terbaik sempat muncul pada pertengahan bulan April kemarin, Vivo adalah nama vendor yang berasal dari China pemilik teaser tentang smartphone yang di namakan Xshot tersebut. Smartphone Vivo Xshot tersebut di persenjatai dengan spesifikasi kamera tingkat tinggi.

Lensa dengan resolusi 13 MP di pakaikan sebagai kekuatan bidik utama. Bahkan juga di lengkapi dengan bukaan besar yang memiliki aperture f/1.8, OIS, two-stage shutter button, dual tone LED Flash dan juga kemampuan merekam video berkekuatan 4K. Spesifikasi kamera Vivo Xshot yang demikian tersebut mampu memberikan hasil foto yang juga makin cerah dan terang meskipun berada pada kondisi cahaya yang kurang. Selain itu untuk kamera kedua pun juga sudah menggunakan lensa dengan lensa 8 MP yang di lengkapi dengan LED Flash dan software beautificasion.

Spesifikasi dalam Vivo Xshot pun tidak main - main dengan menggunakan sistem operasi Funtouch OS UI dengan basis Android v4.4 Kitkat terbaru yang di gerakkan oleh processor Snapdragon 801, jatah RAM 3 GB, dengan internal memori 32 GB. Seperti kebanyakan smartphone kelas atas lainnya bahwa smartphone ini juga di bekali eksternal memori berupa slot microSD. Sisi khusus lainnya adalah di bekalinya dengan power maxim MAX97220 headphone amplifier pada sektor audio. Layarnya bertipe IPS LCD dengan diagonal mencapai 5.2 inchi dan mampu memberikan resolusi FullHD (1200 x 1080 pixels). Untuk baterai yang di tanamkan hanya sebesar 2600 mAh.

Untuk harga Vivo Xshot ini di bandrol dengan harga berkisar U$D 560 atau apabila di masukkan kurs Rupiah setara dengan Rp. 6.4 jutaan. Namun untuk ketersediaanya di pasar Indonesia sendiri masih menjadi misteri dan belum bisa di pastika akankah hadir untuk tingkat global atau tidak.

Baca juga Hari Ini LG Kenalkan Trio Tablet LG G Pad Series Di Monaco

Original Post by: http://oketekno.com/7732/penampakan-vivo-xshot.html

Source : http://oketekno.com/7732/penampakan-vivo-xshot.html