Senin, 17 Februari 2014

Pendiri Apple Bantah Sarankan Apple Produksi Smartphone Android


Salah satu pendiri Apple yaitu Steve Wozniak sebelumnya sempat dikabarkan pernah menyarankan perusahaan yang didirikannya tersebut untuk ikut merilis smartphone yang berbasis Android. Hal itu jelas saja membuat berbagai pihak terkejut dengan kabar tersebut dan banyak yang memprotes saran dari Steve Wozniak, pasalnya smartphone Android jelas-jelas merupakan pesaing dari iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS.


Namun seperti yang dilansir dari The Next Web, tidak ingin hal tersebut semakin meluas, Steve Wozniak akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut dan menilai bahwa tersebut hanya salah paham. Steve Wozniak mengatakan tidak pernah memiliki ide untuk menyarankan Apple memproduksi perangkat yang berbasis Android.

Steve Wozniak mengatakan bahwa "Saat itu saya hanya mengatakan Apple bisa saja membuat ponsel Android. Akan tetapi semua keputusan bisnis selalu ada di tangan eksekutif Apple yang mengetahui apa kebutuhan perusahaan saat ini, bukan aku."

Memang seperti yang diketahui sebelumnya dalam sebuah gelaran Apps World North America Convention yang berlangsung di San Fransisco beberapa waktu lalu, Steve Wozniak memang sempat diwawancara oleh sejumlah jurnalis dan diduga saat itu para jurnalis salah mengartikan apa yang dikatakan Steve Wozniak.

(ldr/EY/vbn)

Original Post by: http://vibiznews.com/2014/02/16/pendiri-apple-bantah-sarankan-apple-produksi-smartphone-android/